Rabu, 13 Juli 2016

Jarak Tak Mempengaruhi Cintaku

Tak peduli sejauh mana jarak memisahkan kita, setebal apa rindu menyelimuti rinduku, akan tetap kujaga cinta ini untuk mu.

Terpisahkan dengan jarak dengan orang yang kita cintai merupakan cobaan yang menyayat sukma. Hari hari dilalui dengan kesepian dan kerinduan sehingga mengajarkanku banyak hal. Bersabar menanti pertemuan saling percaya walau tak selalu bertatap mata, dan saling mengerti

Jarak itu bukan menjadi halangan . Beda kota tapi tetap masih satu cinta kan ? Beda kota namun hati kita tetap tersimpul dengan ikatan cinta yang kuat.

Aku banyak belajar dari hubungan jarak jauh ini. tentang kesetiaan, kesabaran, kedewasaan, dan ketulusan arti dari pertemuan.

Kamu hebat. Meski jauh dan tak dapat selalu ada di sampingku, kamu bisa membuatku jatuh cinta dan selalu merindumu.

Maaf kan diri ku karena pundakku  takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis ,kutak selau ada  untuk menghapus air matamu tapi yakin cinta ku akan selalu ada.

Kamu tidak pernah jauh dariku , kemanapun aku pergi kamu slalu ada  Karna kamu slalu dihatiku , kau suda ku gembok dalam relung hati,  yang jauh hanya raga kita bukan hati kita

Selama kita saling percaya,jujur saling berkomunikasi lancar, saling peduli dan menyayangi. Maka jarak bukanlah suatu masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar